Juara I Volly Putri  Se-Ajatappareng

Final volly putri yang di gelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Ajatappareng, di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Pemerintahan (STISIP) Sidenreng Rappang (Sidrap) telah usai.

Pertandingan yang mempertemukan antara Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad (STAI DDI) Sidrap dengan Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang berlangsung dramatis.

Di set pertama, tim volli putri STKIP Muhammadiyah Enrekang langsung memberikan tekanan pada lawan, sehingga membuat para pemain dari STAI DDI Sidrap terlihat gugup.

Alhasil, set pertama berhasil di raih oleh volly putri STKIP Muhammadiyah Enrekang dengan skor telak (13:25), Sabtu (03/03/2018).

Merasa bahwa para pemainnya terlihat gugup, Muh Israt pelatih volly STAI DDI Sidrap memberikan Semangat kepada mereka dan menyarankan untuk tetap fokus.

” Ayo semangat-semangat, tetap fokus. Kasi teman ta, usahakan tetap konsentrasi, ” jelasnya saat di lapangan.

Set kedua dimulai, para pemain volly putri STAI DDI Sidrap sudah sedikit tenang, angka demi angka mulai di raih dan berhasil mengacaukan ritme permainan lawan sehingga set kedua berhasil di raih dengan skor (25:18).

Dr. Mansur M.Ag selaku ketua STAI DDI Sidrap juga turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan.

Terlihat ketua STAI DDI Sidrap sangat antusias melihat mahasiswinya bertanding, ia beberapa kali memberikan semangat kepada para pemain.

Set ketiga di mulai, kejar-kejaran angkapun tak bisa dielakkan, para pemain dari kedua tim saling melancarkan serangan.

Sorakan kedua tim pendukung membuat jalanya pertandingan semakin seru, sesekali mereka juga saling menggoda antar pendukung.

Tepat pukul 17.40 Wita , STAI DDI Sidrap dinyatakan juara satu setelah berhasil mengambil set ketiga dengan skor tipis (15:13) atas STKIP Muhammadiyah Enrekang.

Melihat mahasiswinya berhasil, Dr. Mansur, M.Ag sangat senang dan berpesan bahwa kedepannya volly STAI DDI Sidrap akan semakin dibina dan ditingkatkan untuk event yang lebih besar.

” Pertandingan Volly putri STAI DDI Sidrap melawan STKIP Muhammadiyah Enrekang terlihat sangat dramatis, alot dan menantang. Jadi saya kira pemain volly STAI DDI Sidrap, walaupun kalah pada set pertama tetapi bangkit, memiliki jiwa petarung sehingga kedepan volly STAI DDI Sidrap perlu semakin dibina, ditingkatkan supaya bisa lebih meningkat lagi prestasinya ke event-event yang lebih tinggi lagi, ” ujarnya saat diwawancarai wartawan.

(Adi).